Berita

Terungkap Tanggal Peluncuran Meizu X dengan MediaTek Helio P20

Meizu Pro 7

Meizu resmi mengirimkan undangan perihal smartphone terbaru yang meluncur 30 November mendatang. Namun, pada undangan tidak tertera seri apa yang menjadi andalan Meizu berikutnya. Satu-satunya petunjuk adalah tulisan “Make Great Helio Again”.

Bisa dipastikan smartphone tersebut menggunakan chipset MediaTek Helio. Kabar semakin jelas saat gambar sebuah kotak bertuliskan Meizu X bocor di situs Weibo. Diprediksi Meizu X akan menggunakan MediaTek Helio P20 dibekali CPU Octa-Core 2,3 GHz serta support 4G-LTE Cat 6 yang mendukung agregasi dual-carrier.

meizu-x-leak-weibo

Rumor makin kuat setelah muncul sebuah gambar smartphone yang diduga Meizu X. Bocoran tersebut memperlihatkan adanya LED Flash dengan bentuk melingkar di bagian belakang. Berbeda dengan sketsa sebelumnya yang menunjukkan adanya Dual LED Flash dengan bentuk berbeda. Namun, rumor ini belum sepenuhnya benar hingga wujud aslinya terungkap.

Meizu X akan menjadi smartphone pertama Meizu yang meluncur dengan OS Flyme 6 yang berbasis Android 7.0 Nougat. Material bodinya diprediksi terbuat dari bahan kaca, tak seperti smartphone masa kini yang sebagian besar berbahan metal. Lebih jelasnya, kita tunggu hingga Meizu meluncurkannya enam hari lagi.

[Sumber: phonearena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.