ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Xiaomi Redmi Terbaru akan Hadir Dengan RAM 3 GB dan Casing Metal

Redmi Note 3

Beberapa waktu lalu Xiaomi meluncurkan smartphone terbarunya yakni, Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus. Kini telah muncul lagi berita mengenai bocoran desain dan spesifikasi hardware dari Xiaomi Redmi terbaru.

Dalam bocoran tersebut, terlihat desain bodi dari Xiaomi Redmi terbaru yang dilapisi bahan metal, mengusung layar dengan kaca 2,5D, dan terdapat tombol Home yang berbentuk mirip seperti Xiaomi Mi 5.

Pada tombol Home tersebut disematkan sensor ultrasonic fingerprint layaknya Xiaomi Mi 5s. Sementara itu, pada bagian belakang Xiaomi Redmi terbaru terdapat kamera dan LED Flash.

xiaomi-redmi-terbaru-all

Untuk spesifikasi hardware yang dibocorkan terdiri dari prosesor MediaTek Helio P20 dengan kecepatan 2,2 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Smartphone ini telah menggunakan MIUI 8 yang merupakan hasil modifikasi dari Android Marshmallow 6.0 dan dukungan teknologi VoLTE.

Sayangnya pihak Xiaomi belum mengumumkan secara resmi mengenai tanggal peluncuran dan harga resminya. Untuk itu, kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai perkembangan smartphone ini.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar