Aksesoris Berita

Logitech M720 Triathlon Multi-Device, Mouse yang Bisa Beralih antar Perangkat dan Sistem Operasi dengan Cepat

logitech-m720-triathlon-multi-device-header

Baru-baru ini secara resmi Logitech telah merilis Logitech M720 Triathlon Multi-Device Mouse yang multi guna. Perangkat ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan memudahkan pekerjaan yang menggunakan lebih dari satu layar dan sistem operasi.

Mouse ini dapat dihubungkan hingga tiga perangkat dan memungkinkan penggunanya dapat berpindah di antara ketiganya dengan satu tombol. Logitech M720 Triathlon Multi-Device ini dapat digunakan dengan sistem operasi Windows, Mac OS, Chrome OS, Android dan Linux. Dirancang dengan daya tahan, fleksibilitas dan kenyamanan, M720 Triathlon diciptakan untuk kenyamanan maksimal di tangan penggunanya.

Menurut Ismail Maksum selaku Country Manager Logitech Indonesia, “85 persen konsumen sudah tidak menggunakan satu jenis platform atau perangkat saja untuk pekerjaan mereka. Logitech merancang M720 Triathlon untuk menjawab kebutuhan multi perangkat ini dan membantu meningkatkan produktivitas sehingga para pengguna dapat dengan mudah beralih dari satu layar ke lainnya dengan tetap memegang kendali penuh pekerjaan mereka.”

Mouse ini memiliki teknologi Easy-Switch yang memungkinkan penggunaan secara bergantian pada tiga perangkat tanpa hambatan hanya dengan menyentuh satu tombol. Dengan konektivitas ganda, mouse dengan kinerja tangguh ini dapat terhubung melalui Logitech Unifying Receiver atau teknologi nirkabel Bluetooth Smart.

Ditambah dukungan Hyper-fast scroll wheel yang memungkinkan penggunanya dapat mengerjakan berbagai dokumen, dan keandalan desainnya mampu bertahan hingga 10 juta klik. Software Logitech Options membuat pengguna merasakan pengalaman yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan Windows atau Mac OS X. Logitech M720 Triathlon Mouse telah hadir di Indonesia seharga Rp 929.000.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren