Berita

Xiaomi Mengatakan Keberadaan Mi MIX Nano Hanyalah HOAX !?

xiaomi-mi-mix-new-header

Kehadiran Xiaomi Mi MIX yang belum lama diluncurkan sempat menggemparkan pasar smartphone akibat desainnya yang sangat menawan. Ditambah bahannya yang terbuat dari keramik membuat smartphone satu ini sangat tahan terhadap goresan. Kesukesan Mi MIX langsung memunculkan rumor baru kalau Xiaomi akan memperkenalkan varian lainnya bernama Mi MIX Nano yang lebih kecil.

Namun hal tersebut sepertinya tidak benar karena Zang Zhiyuan selaku Direktur Marketing Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada produk bernama Xiaomi Mi MIX Nano. Tentu hal ini langsung menutup rumor yang sempat ramai beredar di dunia maya akan kehadiran smartphone tesebut. Menariknya komentar tersebut langsung dihapus oleh Zhinyuan sendiri sehingga membuat rumor ini masih diselimuti misteri yang tidak diketahui.

Masih sangat mungkin sebenarnya Xiaomi memperkenalkan varian lain dari Mi MIX, hanya saja mungkin tidak bernama Mi MIX Nano. Mungkin saja vendor smartphone asal Tiongkok ini akan merilisnya dengan nama yang berbeda.

Xiaomi Mi MIX Nano sendiri sebelumnya dirumorkan akan hadir pada bulan Desember dengan spesifikasi layar 5,5 inci dengan rasio bodi—layar mencapai  90%. Di dalamnya terdapat chipset Qualcomm Snapdragon  821, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB. Diperkirakan harga Mi MIX Nano ini dibandrol pada kisaran Rp 5,8 juta.

[sumber: NDTV]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren