ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Tak Hanya Mudah Retak, Layar Xiaomi Mi MIX Dilaporkan Bermasalah

xiaomi-mi-mix-tes-jatuh-header

Xiaomi MIX memang mengagumkan dan terus jadi bahan pembicaraan. Smartphone ini hadir dengan layar memenuhi hampir seluruh bagian depannya serta bodi keramik yang membuatnya terkesan ‘wah’, tangguh, dan premium. Meskipun pada kenyataannya, layar Mi MIX langsung retak saat jatuh dari ketinggian setinggi lutut.

Bahan keramiknya punya daya tahan terhadap goresan dan tak mudah bengkok. Namun, material yang solid jurtru membuat Mi MIX rentan terhadap benturan. Walaupun begitu, masalah ini bisa dicegah dengan menggunakan case yang tersedia dalam paket pembelian.

mi-mix-layar-bermasalah

Namun, masalah Mi MIX ternyata tak berhenti sampai di situ. Seorang pengguna Mi MIX melaporkan masalah yang berkaitan dengan layar. Seperti terlihat pada foto, tampak ada pola hitam seperti cairan yang bocor pada layar Mi MIX. Sekilas menunjukkan pola mirip seperti smartphone yang pernah terendam air.

Kemungkinan besar telah terjadi kebocoran pada layar Mi MIX tersebut. Terkait hal ini, layanan purna jual Xiaomi sendiri belum mengetahui pangkal masalahnya. Selain itu, tidak jelas apa penyebab munculnya bercak hitam di layar. Kemungkin layar Mi MIX sudah bocor sejak sebelum kotak kemasan dibuka atau bisa saja akibat kesalahan pemakaian. Jadi, kita tak perlu panik dengan pemberitaan ini hingga ada pernyataan resmi dari pihak Xiaomi.

[Sumber: gizmochina]

Tinggalkan Komentar