Berita Smartphone

ZTE Axon 7 Limited Edition Hadir dengan RAM 6 GB dan Storage 128 GB

Harga ZTE AXON 7 dan Spesifikasinya

ZTE merupakan salah satu vendor besar asal Tiongkok yang memproduksi smartphone dan jaringan telekomunikasi. Smartphone besutan ZTE pun telah hadir di Indonesia baik dijual sendiri maupun bundling dengan provider.

Pada segmen kelas atas, ZTE juga memiliki smartphone flagship yang bernama ZTE Axon 7. Setelah hadir pada bulan Mei 2016, kini ZTE Axon 7 hadir kembali dengan nama Limited Edition.

ZTE Axon 7 Limited Edition hadir dengan spesifikasi hardware yang ditingkatkan seperti menggunakan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Sementara ZTE Axon 7 versi standar memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Fitur menarik yang dihadirkan pada smartphone ini adalah panel Force Touch yang sangat sensitif dihadirkan layar. Dengan panel ini dapat membuat ZTE Axon 7 Limited Edition akan memiliki kemampuan 3D Touch layaknya yang dimiliki Apple iPhone 6s ke atas. Kemungkinannya, ZTE akan menambahkan kemampuan lainnya pada panel ini yang bisa melebihi kemampuan 3D Touch.

Sementara spesifikasi hardware lainnya yang dimiliki ZTE Axon 7 Limited Edition hampir sama dengan versi standar, seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 820, layar AMOLED 5,5 inci, dan kamera utama 20 MP. Nantinya smartphone ini akan dijual dengan harga US$ 499 atau sekitar Rp 6,74 juta.

[Sumber : GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren