ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Harga dan Spesifikasi Hardware OnePlus 3T Terungkap di Oppomart

oneplus-pixel-ram-6-gb-header

Nanti malam OnePlus 3T akan secara resmi dirilis di dunia. Namun ada hal menarik yang terjadi karena baru saja situs Oppomart memajang dan akan segera menjual OnePlus 3T.

Dalam situs tersebut, OnePlus 3T dibanderol dengan harga yang mencapai US$499 atau sekitar Rp 6,65 juta. Sementara spesifikasi hardware yang dibawanya pun ikut terungkap.

Terlihat, OnePlus 3T akan menggunakan layar 5,5 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM 6 GB berteknologi LPDDR4, dan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB.

Dari sektor kamera, smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi 16 MP dengan sensor Sony IMX398 dan kamera depan beresolusi 8 MP. Tak ketinggalan, sensor fingerprint, Oxygen OS berbasis Android Nougat, Dash Charge Technology, dan dukungan jaringan 4G-LTE telah hadir di OnePlus 3T.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar