Berita

Geekbench Ungkap Spesifikasi Hardware Vivo X9

vivo-x9-geekbench-header

Besok dikabarkan Vivo X9 dan X9 Plus secara resmi akan diluncurkan di Tiongkok. Berdasarkan bocoran yang tersebar, kedua smartphone ini mampu menghasilkan foto bokeh yang bagus dengan dua kamera depan yang dimilikinya.

Dua kamera depan yang akan hadir dalam Vivo X9 dan X9 Plus masing-masing memiliki resolusi 20 MP + 8 MP. Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi yang lumayan besar mencapai 16 MP.

Hari ini, Geekbench mengungkapkan beberapa hardware yang akan digunakan oleh Vivo X9. Terlihat smartphone ini akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core dengan kecepatan 2 GHz, RAM 4 GB, dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

vivo-x9-geekbench

Sementara skor yang mampu dihasilkan Vivo X9 dalam pengujian Geekbench mencapai 954 poin untuk single-core dan 5.070 poin untuk multi-core. Berdasarkan bocorannya yang beredar, smartphone ini akan menggunakan layar dengan lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD, baterai berkapasitas 3.050 mAh, sensor fingerprint, dan HiFi Audio Chip. Diperkirakan harganya akan mencapai 2.500 Yuan atau sekitar 4,86 juta rupiah.

[Sumber : Geekbench]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren