Berita Smartphone

Inilah Tanggal Peluncuran Resmi Vivo X9 dan X9 Plus

vivo-x9-header-featureVivo merupakan salah satu saudara OPPO yang bernaung di satu perusahan yang bernama BBK Electronics. Kini Vivo mampu menempati urutan kedua di Tiongkok dan kelima di dunia dalam hal smartphone yang berada di bawah satu tingkat dari OPPO.

Mendekati akhir tahun ini, dikabarkan Vivo akan meluncurkan beberapa smartphone terbarunya, yakni keluarga X9 dan X6. Untuk smartphone X9 dan X9 Plus dikabarkan akan segera meluncur di Beijing, Tiongkok pada tanggal 16 November 2016.

vivo-x9-2

Berdasarkan poster teaser yang muncul, Vivo X9 akan berbekal dua kamera depan yang masing-masing memiliki resolusi 20 MP dan 8 MP. Sedangkan kamera belakangnya hanya satu. Bodi metal yang dulu pernah hadir di X7 dihadirkan juga dalam Vivo X9. Layarnya akan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Menurut rumor yang beredar X9 hanya akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 653, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Sementara X9 Plus akan hadir dengan dua kamera di bagian belakangnya.

[Sumber : GSMArena]

vivo-x9-1

 


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren