ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Vivo Xplay 6 akan Gunakan Snapdragon 821 dan Dual-Camera Utama

vivo-xplay-6-dual-camera-header

Vivo merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang namanya sedang naik daun, bahkan di Indonesia sendiri Vivo sudah mulai dikenal masyarakat. Baru-baru ini muncul bocoran baru yang mengungkapkan desain bentuk dan beberapa spesifikasi hardware dari Vivo Xplay 6.

Smartphone ini menggunakan bodi metal, sensor fingerprint yang terdapat di tombol home, dan dua kamera belakang yang diperkirakan menggunakan resolusi 16 MP (namun untuk resolusi kamera satunya belum dibocorkan).

vivo-xplay-6-bentuk-desain

Dari sektor hardware, Vivo Xplay 6 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 128 GB yang tidak bisa ditambahkan microSD. Sementara layarnya akan memiliki lebar 5,43 inci, berteknologi AMOLED, dan beresolusi Quad HD.

Tak ketinggalan, jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan sistem operasi Android 6.0 telah hadir dalam smartphone yang satu ini. Diperkirakan smartphone ini akan diperkenalkan pada tanggal 16 November 2016 berbarengan dengan peluncuran X9 dan X9 Plus.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar