Berita

Penampakan Nokia Terbaru dengan Bodi Metal Mirip iPhone 7

nokia-mirip-iphone-7-header

[Sumber gambar: gizmochina]

Nokia masih belum dilupakan orang meskipun banyak brand smartphone baru bermunculan. Pada era 90-an perusahaan asal Finlandia ini pernah booming dengan feature phone andalan mereka. Kini Nokia akan memulai lagi ‘debut’nya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 dengan ponsel Android terbaru.

Adanya spekulasi dan bocoran smartphone Android Nokia memang menjadi pemberitaan. Seperti beberapa bulan ini muncul rumor terkait spesifikasi Nokia D1C, Nokia C1, dan Nokia P1. Belum tuntas hal tersebut, kabarnya Nokia juga membuat smartphone berbodi metal.

nokia-mirip-iphone-7-header-2

Menariknya, sisi belakangnya terlihat identik dengan iPhone 7. Bodinya menggunakan material logam dengan desain antena melengkung. Tampak pula dua lubang dengan ukuran berbeda yang diduga sebagai kamera utama dan tempat fingerprint sensor.

Selain itu, Nokia juga membuat smartphone Android berbodi plastik dan bingkai logam dengan pilihan warna-warna menarik. Kabarnya, smartphone tersebut dibekali chipset Snapdragon 821, kamera utama 22,6 MP, dan akan meluncur pada kuartal kedua 2017. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Nokia.

[Sumber: gizmochina]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.