ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Penampakan Nokia C1 Muncul, Pakai Android dan Windows 10 ?

Nokia C1 pakai Android atau Windows 10

Di tahun ini Nokia telah memperkenalkan dua perangkat canggihnya yakni tablet Nokia N1 dan perangkat kamera virtual reality Nokia OZO. Namun, baru-baru ini adalah kemunculan bocoran gambar smartphone Nokia C1 pada salah satu akun di situs jejaring sosial Weibo.

Dalam akun tersebut diperlihatkan desain casing depan maupun belakang dari smartphone Nokia C1. Terlihat juga dalam gambar tersebut Nokia C1 menggunakan sistem operasi Android dengan tampilan antarmuka Nokia Z.

Namun yang menarik, dibelakang Nokia C1 yang memperlihatkan sistem operasi Android ini terlihat juga Nokia C1 lainnya yang mengintip dengan menggunakan sistem operasi Windows 10.

Masih belum jelas, apakah Nokia akan membuat smartphone Nokia C1 menjadi dual boot atau membuat varian smartphone seperti Mi Pad 2 dengan pilihan Android dan Windows Phone.

Selain itu, belum dijelaskan juga spesifikasi hardware yang akan diusung Nokia C1 ini. Untuk itu, bagi pembaca yang penasaran harus bersabar hingga Nokia C1 ini dirilis di dunia.

[via Weibo]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar