ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Setelah Jet Black, iPhone 7 Akan Punya Warna Jet White?

iphone-7-jet-black-header

Keputusan Apple mengeluarkan warna ‘Jet Black’ untuk iPhone 7 sepertinya tepat. Warna ini lebih laris dan dicari ketimbang warna bernuansa metal, seperti gray, silver, gold, dan rose gold. Sebentar lagi Apple kabarnya akan meluncurkan satu lagi iPhone 7 eksklusif dengan varian warna ‘Jet White’.

Informasi ini pertama kali dibocorkan oleh blog asal Jepang bernama Mac Otakara. Jika rumor ini benar, Apple akan mengembalikan varian warna putih setelah terakhir digunak an pada iPhone 4s. Diprediksi iPhone 7 Jet White juga akan laris seperti pendahulunya.

iPhone 7 Jet White akan memiliki warna putih mengkilap sehingga menawarkan tampilan yang lebih mewah dan elegan. Sebelumnya, untuk membuat warna hitam sempurna pada iPhone 7 Jet Black, pabrikan Apple membutuhkan proses anodisasi hingga beberapa langkah.

Pihak Apple sendiri belum memberi keterangan apa pun terkait hal ini. Kehadirannya, iPhone 7 Jet White sudah ditunggu-tunggu. Namun, kita tak bisa berharap banyak hingga Apple resmi mengumumkan warna baru untuk iPhone 7.

[Sumber: ubergizmo]

 

Tinggalkan Komentar