ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Tanggal Rilis Resmi OnePlus 3T

tangal-rilis-resmi-oneplus-3t-header

Setelah banyak bermunculan rumor mengenai spesifikasi hardware dari OnePlus 3T, kini giliran OnePlus mengumumkan teaser baru tanggal peluncuran smartphone pengganti OnePlus 3 tersebut dalam akun Twitter resminya. Terlihat bahwa OnePlus akan meluncurkan OnePlus 3T pada tanggal 15 November 2016 jam 1 PM EST.

tanggal-resmi-rilis-oneplus-3tSalah satu yang paling ditonjolkan dalam OnePlus 3T ini adalah penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 yang berkecepatan 2,35 GHz. Belum ada bocoran lainnya untuk smartphone ini, namun banyak memperkirakan bahwa smartphone ini akan memiliki RAM 6 GB, penyimpanan internal 64 GB, dan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Oxygen OS yang berdasarkan dari hasil modifikasi sistem operasi Android 7.0 Nougat akan hadir dalam Oneplus 3T ketika telah dijual di pasaran. Sementara harganya dikabarkan akan mulai dari US$ 479 atau sekitar Rp 6,28 juta. Harga tersebut lebih mahal US$ 80 atau sekitar Rp 1,05 juta dibandingkan OnePlus 3 generasi awal.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar