Berita

OnePlus 3T akan Gunakan Qualcomm Snapdragon 821 Terbaru

oneplus-3t-snapdragon-821-baru-header

Untuk saat ini, prosesor Snapdragon 821 masih jadi yang paling tercanggih dari Qualcomm. Prosesor ini menawarkan beberapa hal menarik, seperti teknologi Ultrasonic Fingerprint yang akan membaca sidik jari dari pengguna smartphone dengan menggunakan gelombang ultrasonik yang bisa mendeteksi sangat cepat dan memiliki akurasi yang sangat tinggi.

Pada akun Twitter resmi miliki Qualcomm, diungkapkan bahwa smartphone terbaru OnePlus akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 terbaru. Diperkirakan prosesor ini akan memiliki kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya dan akan disematkan pada OnePlus 3T yang akan secara resmi menggantikan OnePlus 3 ketika telah dijual di pasar.

Dikabarkan OnePlus 3T juga akan menggunakan kamera utama yang memiliki resolusi 16 MP dan sensor Sony IMX398. Nantinya smartphone ini akan memiliki harga US$479 atau sekitar 6,30 juta rupiah yang lebih mahal US$ 80 atau sekitar 1,05 juta rupiah dibandingkan OnePlus 3 generasi sebelumnya.

Untuk itu, kita tunggu saja kejutan dari prosesor Qualcomm Snapdragon 821 terbaru dan OnePlus 3T ketika diluncurkan secara resmi nanti.

[Sumber : GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren