ASUS TUF Gaming FX507
Berita Drone Unik

DJI Phantom 4 Berlapis Emas 24 Karat Dijual Seharga Rp 300 Juta

dji-phantom-4-gold-header2[Sumber gambar: Drones Direct]

DJI Phantom 4 menjadi drone tercanggih saat ini baik dari sisi fitur maupun kemampuan terbangnya. Salah satu fitur canggih, yakni kemampuannya terbang mengikuti objek dan menghindari rintangan. Desainnya yang menarik pun menginspirasi produsen lain untuk membuat drone yang mirip, salah satunya Mi Drone buatan Xiaomi.

Belum cukup sampai di situ, DJI Phantom 4 dibuat makin menarik dan mewah oleh sebuah retailer drone online. Drones Direct menawarkan DJI Phantom 4 berlapis emas 24 karat. Saking mewahnya, drone ini dijuluki ‘Rolls Royce dari dunia drone’.

dji-phantom-4-gold-header

DJI Phantom 4 “Gold Edition” hanya dijual secara eksklusif dalam jumlah terbatas. Fungsinya kurang lebih sama saja, yakni mampu merekam video beresolusi 4K, terbang dalam kecepatan maksimum 72 Km/jam, dan jarak jangkauan sinyal 2 km. Berapa harganya?

Drone mewah ini dibanderol seharga £19,999.97 atau sekitar Rp 324 juta oleh Drones Direct. Seperti DJI Phantom 4 biasa, dalam paket penjualannya disertakan remote control, baterai, mobile holder, dua pasang baling-baling, dan aksesori lainnya. Bagaimana Gadgeter, tertarik membelinya?

[Sumber: dpreview]

Tinggalkan Komentar