Berita

Vivo V5 Siap Diluncurkan dengan RAM 4 GB dan Kamera Depan 20 MP

undangan-vivo-v5-header

Setetah sukses dengan duo smartphone Vivo V3 dan Vivo V3 Max , kali ini Vivo Smartphone bersiap meluncurkan smartphone terbaru di India. Kabar ini dipastikan benar, sebab vendor asal Tiongkok ini sudah mengirimkan undangan peluncuran Vivo V5 pada 15 November 2016. Demikian dilansir dari halaman Android Authority.

Vivo V5 masih setia menghadirkan bodi metal dan sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol home di bawah layarnya. Menariknya, Vivo V5 membawa kamera selfie beresolusi 20 MP dilengkapi LED Flash. Meningkat dari pendahulunya yang memiliki kamera utama 13 MP.

Diprediksi Vivo V5 hadir dengan bentang layar 5,2 inci beresolusi Full HD atau setara (1920 x 1080). DApur pacunya dipersenjatai chipset Snapdragon dipadu RAM 4 GB. Sedangkan sektor penyimpanan internalnya akan berkapasitas 32 GB setara Vivo V3.

Smartphone terbaru di lini seri V ini akan dibanderol seharga INR? 20.000 atau sekitar Rp 3,9 juta. Spesifikasi lengkap Vivo V5 memang belum banyak diketahui. Apakah akan ada fitur baru yang tak ada pada smartphone Vivo lainnya? Kita tunggu saja hingga Vivo V5 dipamerkan di Mehboob Studio, Mumbai beberapa hari lagi.

[Sumber: androidauthority]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.