Berita Smartphone

Smartphone Luna Resmi Hadir di Indonesia dengan RAM 3 GB dan Kamera Utama 13 MP

luna-smartphone-header

Hari ini secara resmi Foxconn meluncurkan smartphone premium terbarunya yang bernama Luna di Indonesia. Luna ini memiliki spesifikasi hardware yang hampir mirip dengan OnePlus One. Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core berkecepatan 2,5 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Salah satu yang diunggulkan pada smartphone yang satu ini terdapat pada kamera utamanya yang memiliki resolusi 13 MP dengan sensor Sony ditambah aperture f/2.0 dan kamera depan dengan resolusi 8 MP dengan aperture f/1.8. Pada kamera utamanya telah disematkan Dual LED Flash yan dapat membantu dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Tak ketinggalan, fitur burst shoot yang dapat melakukan pengambilan foto secara terus menerus (hingga lebih dari 100 foto) telah disematkan dalam aplikasi kamera Luna. Selain itu, Best Shot membantu penggunanya untuk mengambil foto dan memilihkan hasil terbaik secara otomatis.

luna-smartphone-all

Fitur Slow Motion juga turut hadir untuk membantu dalam membuat video dengan gerakan lambat serta Time Lapse yang berisi sekumpulan foto dengan periode beraturan yang disusun menjadi klip pendek. Dari semuanya, fitur Object Eraser paling menarik karena mampu mendeteksi obyek yang tidak dikehendaki untuk dihapus pada hasil yang telah diambil. Terakhir, Motion Photo dapat membuat obyek bergerak.

Tak ketinggalan, bodi metal yang stylish, dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan dukungan Quick Charge, NFC, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah disematkan dalam Luna.

Smartphone yang satu ini dijual di Indonesia dengan harga Rp 5.499.000. Untuk penjualannya sendiri akan didistribusikan di berbagai jaringan, seperti online, modern channel, dan traditional channel. Selain itu, Luna juga didukung program bundling dari telkomsel.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren