ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Moto Z Berhasil Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia

lenovo-moto-z-1-juta-unit-header

Lenovo baru-baru ini mengumumkan keberhasilannya menjual smartphone kelas atasnya, yakni Moto Z. Dalam pengumuman resminya tersebut, Moto Z mampu terjual 1.000.000 unit.

Selain memiliki spesifikasi hardware yang tinggi, Moto Z ini memiliki keunikan aksesorisnya yang bisa dipasang secara modular, yakni Moto Mod. Beberapa Moto Mod yang hadir pada Moto Z terdiri dari Hasselblad True Zoom dengan harga US$299,99 atau sekitar Rp 3,92 juta, JBL SoundBoost dengan harga US$79,99 atau sekitar Rp 1,04 juta, Insta-Share Projector dengan harga USUS$299,99 atau sekitar Rp 3,92 juta, dan Incipio off GRID Power Pack dengan harga US$59,99 atau sekitar Rp 785 ribu.

Untuk keluarga Moto Z ini terdiri dari Moto Z, Moto Z Force, dan Moto Z Play. Sementara itu, untuk versi ekslusif Verizon terdiri dari Moto Z Droid, Moto Z Force Droid, dan Moto Z Play Droid. Tentu saja dengan jumlah penjualan yang mencapai 1 juta unit membuat Lenovo menjadi senang dan akan terus meningkatkan performa penjualannya.

[Sumber : PhoneArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar