Berita

Galaxy S7 dan S7 Edge akan Dapatkan Android 7.0 Nougat Beta

samsung-galaxy-s7-edge-header-1

Sistem Android 7.0 Nougat kini menyambangi lebih banyak smartphone. Belum lama ini Samsung meluncurkan Galaxy beta program app untuk Galaxy S7 dan S7 Edge. Melalui program ini, pengguna smartphone tersebut bisa merasakan pengalaman baru dan menguji performa Android 7.0 Nougat versi beta.

Tentu hadirnya Android 7.0 Nougat versi beta menjadi kabar gembira bagi pengguna Galaxy S7 dan S7 Edge. Sistem operasi Android teranyar ini memang menawarkan beberapa kemampuan baru menarik, seperti fitur split screen, emoji terbaru, efisiensi baterai, mengatur penggunaan beberapa bahasa, dan masih banyak lagi.

Namun, sementara program uji coba ini hanya bisa diikuti pengguna di Inggris saja. Sebelum melakukan uji coba pengguna terlebih dahulu mengunduh kemudian menginstal aplikasi Galaxy Beta Program dari toko Galaxy Apps. Sayangnya, tidak semua pengguna bisa mencicipi karena pihak Samsung yang berhak menentukan siapa saja yang boleh ikut program ini.

Semoga saja Android 7.0 Nougat bisa berjalan lancar dan didistribusikan secara global untuk Galaxy S7 dan S7 Edge. Sebelumnya, Samsung juga pernah melakukan uji coba serupa versi beta Android 6.0 Marshmallow pada perangkat Galaxy S6 dan S6 Edge sebelum dirilis ke publik.

[Sumber: androidauthority]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.