ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Lelang Infinix Zero 3 Mulai dari Rp 500 Ribu di BRI Indocomtech 2016

infinix-bri-indocomtech-2016-header

Setelah sukses menjalankan bisnisnya secara online bekerja sama dengan Lazada di Indonesia, kini Infinix berekspansi menghadirkan smartphone secara resmi dengan harga terjangkau dan berkualitas baik secara offline.

Infinix memulai debut penjualan secara offline dalam ajang pameran gadget dan teknologi besar di Indonesia, yakni BRI Indocomtech 2016. Acara ini sudah diselenggarakan olah APKOMINDO (Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia) sejak tahun 1991. BRI Indocomtech 2016 menjadi tujuan berbagai perusahaan berbasis Teknologi Informasi nasional dan internasional untuk memperkenalkan produknya kepada publik Indonesia.

Marcia Sun selaku SEA Regional Manager Infinix Mobility mengatakan bahwa “Dalam 1 tahun lebih kami memperpendek rantai distribusi dengan memanfaatkan pasar online yang tersedia di Indonesia. Tidak dipungkiri bahwa pengalaman penggunaan produk secara langsung masih menjadi pilihan bagi sebagian besar pasar Indonesia oleh karena itu kami juga fokus untuk mengembangkan brand Infinix secara retail. Dengan partisipasi Infinix pada ajang BRI Indocomtech 2016 akan membantu meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan kehadiran brand kami selagi kami mempersiapkan langkah-langkah bisnis strategis yang berkelanjutan.”

Infinix hadir di Hall A M14 dalam acara BRI Indocomtech 2016 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center. Vendor ini akan berada dalam acara tersebut mulai dari tanggal 2 – 6 Oktober 2016. Adapun acara yang akan diselenggarakan Infinix terdiri dari penjualan smartphone Infinix, lelang smartphone Infinix Zero 3 selama 5 hari dengan penawaran awal Rp. 500.000, gratis merchandise eksklusif Infinix dan voucher belanja hingga Rp.100.000, dan penawaran khusus dengan cashback dan cicilan 0% dari bank tertentu.

Tertarik membeli smartphone Infinix? Gadgeter bisa langsung mengunjungi Jakarta Convention Center hingga tanggal 6 November 2016 dengan tiket masuk sebesar Rp 15.000 untuk hari kerja dan Rp 20.000 untuk hari libur.

*Disclosure : Gadgetren merupakan salah satu media partner BRI Indocomtech 2016

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar