Berita Gadget Smartphone

Vivo Perkenalkan Y55 dan Gandeng Erafone Sebagai Mitra Penjualan di Indonesia

vivo-erafone-kerja-sama-header

GADGETREN – Vivo secara resmi telah menggandeng Erafone dalam sebuah acara bertajuk “Synergy for Excellence” untuk memasarkan produk mereka di Indonesia. Produk yang ditawarkan saat ini meliputi Vivo V3, Vivo Y51, dan juga Vivo Y55 yang diperkenalkan pada ajang tersebut.

Selain itu, Vivo juga telah membangun pabrik yang berlokasi di Tangerang untuk memproduksi smartphone mereka. Hal ini menunjukkan komitmen Vivo dalam mengokohkan posisi mereka di pasar Indonesia yang semakin ramai. Vivo Y55 sendiri hadir sebagai smartphone kelas menengah yang belakangan ini cukup kompetitif dari berbagai vendor.

Vivo Y55 mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan prosesor Octa-core 16GB berkecepatan 1,4 GHz dan RAM 2GB sebagai otaknya. Disamping itu terdapat penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang dapat ditambah menggunakan microSD hingga 128GB dan baterai 2.650 mAh. Untuk fotografi, Vivo Y55 dibekali kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

vivo-y55-launching

Vivo Y55 juga menghadirkan fitur – fitur menarik, salah satunya itu bernama Eye Protection Mode yang berfungsi untuk menjaga mata agar tidak cepat lelah dengan menyaring cahaya biru yang dihasilkan dari layar. Bagi yang suka selfie terdapat fitur Smart Screen Flash yang memberikan cahaya tambahan secara lebih natural dalam keadaan mini cahaya.

Dengan seluruh spesifikasi tersebut Vivo Y55 menjalankan Funtouch OS 2.6 berbasis sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Salah satu kelebihan dari Funtouch OS ini kamu dapat membagi layar menjadi dua agar bisa membuka dua aplikasi sekaligus secara bersamaan sehingga tidak harus menutup aplikasi video ketika ingin membalas pesan atau lainnya.

Smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G LTE ini dibandrol seharga Rp 2.499.000 ketika awal peluncurannya dan tersedia di Erafone baik secara online (klik di sini) atau toko retail. Bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk membeli Vivo Y55?

vivo-y55-harga


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren