ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Beli ASUS Zenfone 3 Cuma Rp 99 Ribu di BRI Indocomtech 2016 dengan XL Shopping Point

bri-indocomtech-header

BRI Indocomtech 2016 akan diselenggarakan mulai dari hari ini tepatnya tanggal 2 November hingga 6 November 2016 di Jakarta Convention Center. Dalam kesempatan ini akan terdapat pameran, rangkaian acara, diskon, bahkan promo-promo menarik seputar gadget, laptop, aksesoris, dan teknologi.

300 Eksibitor akan memeriahkan BRI Indocomtech 2016 dengan strategi acaranya masing-masing. Selain eksibitor, terdapat juga area menarik, seperti Qlue Jakarta Smart City, MNC Play Smarthome, Ragnarok Festival, dan Promo BRI.

Tak ketinggalan, XL dan Erafone bekerja sama mengadakan promo super murah dengan menggunakan XL Shopping Point yang merupakan sebuah poin yang bisa Gadgeter dapatkan apabila berlangganan XL PRIORITAS dan dapat digunakan untuk membeli gadget maupun aksesorisnya di hari yang sama sesuai dengan nilai paket yang dipilih oleh Gadgeter.

asus-zenfone-3-99-ribu-rupiah

Klik Untuk Perbesar Daftar

Dalam promo menggunakan XL Shopping Point, Gadgeter bisa mendapatkan ASUS Zenfone 3 hanya dengan Rp 99 ribu dengan menukarkan XL Shopping Point sebesar Rp 4 juta, bahkan Gadgeter bisa mendapatkan Galaxy A9 Pro secara gratis dengan menukarkan XL Shopping Point sebesar Rp 6 juta.

Apabila Gadgeter tertarik dengan promo ini maka dapat langsung mengunjungi BRI Indocomtech 2016 di Jakarta Convention Center yang akan berlangsung sampai tanggal 6 November 2016. Selain itu, jika Gadgeter penasaran dengan XL Shopping Point dapat langsung mengunjungi situs resmi XL.

*Disclosure : Gadgetren merupakan media partner dari BRI Indocomtech 2016

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar