Berita Smartphone

Xiaomi Resmi Rilis Redmi 4A dengan Kamera Utama 13 MP Cuma Rp 1 Jutaan

xiaomi-redmi-4a-header-gt

Setelah Xiaomi meluncurkan smartphone flagship dengan desain unik, Mi MIX dan Mi Note 2, ternyata vendor ini meluncurkan smartphone entry-level di Tiongkok yang bernama Redmi 4A.

Smartphone yang satu ini dapat berjalan pada jaringan provider Tiongkok, yakni China Telecom. Spesifikasi hardware yang dimilikinya terdiri dari layar LCD 5 inci beresolusi HD (1280 x 720 piksel), prosesor Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core 64-bit berkecepatan 1,4 GHz, RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Dari sektor kameranya, Redmi 4A telah didukung kamera belakang 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Untuk sistem operasinya, Xiaomi telah mempercayakan MIUI 8 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 6.0.1 Marshmallow.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3.030 mAh, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, teknolog VoLTE, sensor fingerprint di bagian pinggir, dan Bluetooth 4.2 telah hadir dalam smartphone yang satu ini. Sayangnya baterai Redmi 4A tidak dapat dilepas.

Smartphone ini memiliki dua warna yang terdiri dari Emas dan Perak. Selain itu, harga yang dibanderol untuk Redmi 4A di Tiongkok hanya sebesar 690 Yuan atau sekitar Rp 1,3 juta.

[Sumber : TimesNews]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren