Berita

Vernee Apollo Lite akan Menjadi Smartphone MediaTek Helio X20 Pertama dengan Android 7.0 Nougat

vernee-apollo-lite-android-nougat-header

Vernee merupakan vendor asal Tiongkok yang memproduksi smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Salah satu contohnya adalah smartphone Vernee Apollo Lite yang memiliki spesifikasi memikit.

Smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan prosesor Helio X20 Deca-core 64-bit, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD 128 GB.  Harga dibanderol hanya sebesar Rp 2,6 juta.

Menariknya, tiga hari lalu secara resmi developer Vernee memperlihatkan versi demo Android 7.0 Nougat untuk smartphone Apollo Lite. Dalam update sistem operasi ini, penggunanya bisa menikmati beberapa fitur yang belum hadir di Android 6.0 Marshmallow. Rencananya update stabil dari Android 7.0 Nougat untuk smartphone ini akan hadir secara resmi pada bulan Desember 2016.

Beberapa fitur yang akan hadir pada Android 7.0 Nougat di Apollo Lite terdiri dari Emoji baru, dukungan split screen, perpindahan aplkasi yang mudah, notifikasi yang lebih baik, efisiensi baterai yang ditingkatkan, membalas pesan lebih cepat, dan Quick Settings yang lebih cepat.

Menariknya, dikabarkan Vernee Apollo Lite akan menjadi smartphone dengan prosesor MediaTek Helio X20 pertama yang mendapatkan Android 7.0 Nougat.

[Gizmochina]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren