ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Vernee Apollo Lite – Smartphone Termurah dengan Prosesor Helio X20 dan RAM 4 GB

Vernee Apollo Lite

Dua minggu lalu, Vernee memperkenalkan smartphone Apollo di dunia. Smartphone ini memiliki prosesor MediaTek Helio X20 Deca-core, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

Kalau kita lihat, bisa dibilang spesifikasi yang dihadirkan oleh Vernee Apollo sangat mumpuni. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti sensor pemindai sidik jari dan 3D Force Touch.

Ternyata, Vernee mengembangkan juga Apollo versi Lite. Smartphone yang satu ini menggunakan prosesor MediaTek Helio X20 yang sama dengan Vernee Apollo. Sementara untuk RAM, Vernee menyematkan RAM berkapasitas 4 GB pada Apollo Lite.

Tak ketinggalan, layar dengan lebar 5.5 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel, Kamera belakang beresolusi 16 MP, kamera depan beresolusi 5 MP, USB Type-C, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Vernee telah mengonfirmasi peluncuran dari smartphone yang satu ini pada bulan Mei 2016 dengan harga US$ 199.99 atau sekitar 2,6 juta rupiah. Rencananya Apollo Lite ini akan dijual di situs resmi Vernee.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar