Berita Smartphone

Inilah 5 Keunggulan Moto E3 Power yang Perlu Diketahui

moto-e3-power-model-header

Moto E3 Power telah resmi diluncurkan di Indonesia pada 26 Oktober 2016. Smartphone ini sendiri dipasarkan oleh Lenovo setelah sejak 2014 mengakuisisi perusahaan asal Amerika Serikat tersebut. Menariknya, Moto E3 Power menjadi smartphone global pertama yang memenuhi aturan TKDN dan diproduksi langsung di Indonesia tepatnya di Serang, Banten.

Moto E3 Power yang mengisi segmen menegngah ini menjadi smartphone terbaru di lini Moto E-Series tahun 2016 ini. Namun, masih membawa ciri khas desain Motorola, teknologi canggih, dan built quality yang bagus.
Sesuai namanya, Moto E3 Power punya performa powerfull dan keunggulan di berbagai aspek.
Langsung saja yuk, cek 5 kelebihan dari Moto E3 Power yang sudah dirangkum berikut ini.

Prosesor Quad-Core yang Cepat dan RAM 2 GB

Dibekali dengan prosesor Quad-core berkecepatan 64-bit Mediatek 1,0 GHz, Moto E3 Power mampu membuka beragam aplikasi berat dengan mudah dan mulus.  Didukung pula dengan RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan internal 16 GB yang memungkinkan untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus. Jika membutuhkan ruang lebih, tersedia slot microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB untuk penyimpanan data-data. Kinerjanya juga berjalan mulus berkat sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Layar 5 Inci yang Pas Digenggam dan Teknologi 4G-LTE

Layar sentuh 5 inci beresolusi HD mampu menampilkan warna menawan dengan kerapatan piksel yang sempurna sehingga membuat tampilan layarnya tajam dan jernih. Ukurannya yang pas digenggam juga semakin memberikan ruang pada jemari untuk bergerak lincah di atas layar. Selain itu, pelindung antigores Corning Gorilla Glass
meminimalkan goresan yang akan meninggalkan cacat di layar.

fitur-terbaik-moto-e

Baterai 3.500 mAh dan Teknologi Rapid Charge

Sesuai dengan namanya, Moto E3 power punya “Power” baterai yang kuat dan tahan lama. Kapasitas baterainya 3.500 mAh sangat tahan lama dan awet ketika digunakan. Tak perlu khawatir baterai habis saat berselancar di internet, meng-update status di sosial media, atau streaming video. Moto E3 Power diklaim dapat bertahan 5 jam walau hanya diisi ulang selama 15 menit saja.

Kamera Depan dan Belakang yang Baik

Moto E3 Power menjadi pilihan tepat untuk mengabadikan momen penting dan aktivitas harianmu. Kamera belakang 8 MP dapat menangkap detail foto dengan baik tanpa blur berkat teknologi autofokusnya ditambah adanya LED Flash. Sementara kamera 5 MP dilengkapi dengan beautification mode yang membuatmu selalu terlihat tampil menarik.

Desain Anti Air

Tidak perlu khawatir jika Moto E3 Power terkena tumpahan air atau tetesan air hujan. Smartphone ini dilindungi dengan water-repellent nano-coating melindunginya dari tumpahan dan percikan air. Layarnya juga hadir dengan pelindung layar built-in smudge-resistant yang menghindakan smartphone dari bekas sidik jari yang mengganggu.

Jika masih penasaran, langsung saja simak review Moto E3 Power yang sudah diulas tim Gadgetren. Smartphone ini bisa jadi pilihan tepat jika sedang mencari smartphone 4G-LTE dengan baterai awet di bawah harga 2 juta rupiah. Moto E3 Power saat ini dijual secara eksklusif di Lazada.co.id seharga Rp 1.899.000 dengan diskon hingga Rp 100.000.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.