ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Sedang Kembangkan Xiaomi Mi 6

xiaomi-mi-mix-header

Dalam mengembangkan perangkat mobile baik itu gadget dan aksesorisnya, Xiaomi memang bergerak sangat cepat. Hal ini terlihat dengan kuesioner yang dirilis Xiaomi Mi 6 untuk dijawab oleh Mi Fans. Padahal jelas-jelas beberapa hari lalu, Xiaomi secara resmi meluncurkan beberapa produk canggihnya, seperti Xiaomi Mi Note 2, Mi MIX, dan Mi VR.

Dirilisnya kuesioner ini untuk mengetahui minat Mi Fans terhadap smartphone Xiaomi dengan spesifikasi apa yang akan hadir pada Xiaomi Mi 6. Diperkirakan harga Xiaomi Mi 6 akan mencapai 1999 Yuan atau sekitar 3,84 juta rupiah dan memiliki layar dengan lebar 5,2 inci atau 5,5 inci untuk mengikuti tren saat ini.

xiaomi-kuesioner

Adapun beberapa pertanyaan pilihan yang hadir pada kuesioner ini terdiri dari :

  • Phone A: Snapdragon 8xx chipset + 20MP camera + 4GB RAM + 32GB ROM + Light Metal Body
  • Phone B: Snapdragon 65x chipset + Dual Cameras + OIS + 4GB RAM + 64GB ROM + Curved Glass Body
  • Phone C: Snapdragon 65x + Dual Cameras + No OIS + 6GB RAM + 64GB ROM + Light Metal Body

Jika dilihat jawaban yang harus dipilih, kemungkinan tidak hanya Xiaomi Mi 6 saja yang akan dirilis pada tahun 2017 nanti. Untuk itu, kita tunggu saja informasi selanjutnya untuk kejelasan dari Xiaomi Mi 6. Pastinya spesifikasi hardware yang diusung Mi 6 harus lebih tinggi dibandingkan Xiaomi Mi Note 2, Mi MIX, atau Mi 5s Plus sekalipun.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar