ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Samsung Galaxy S5 Mini Resmi Dapatkan Update Android 6.0 Marshmallow

samsung-galaxy-s5-mini-header

Sudah lebih dari 2 tahun usia Samsung Galaxy S5 Mini sejak dirilis di pasaran. Hari ini smartphone tersebut, secara resmi mendapatkan update Android 6.0.1 Marshmallow.

Hal ini cukup menarik karena ketika pertama kali dirilis, Samsung Galaxy S5 hadir dengan Android 4.4.2 KitKat. Bisa dibilang dukungan update sistem operasi yang dilakukan oleh Samsung terhadap smartphone ini cukup jauh.

samsung-galaxy-s5-mini-update

Berita mengenai update Android 6.0.1 Marshmallow ini hadir dari pengguna smartphone Samsung Galaxy S5 Mini di negara Rusia yang membocorkan di forum XDA. Dalam keterangannya, file dari update ini memiliki besar hingga 800 MB dan versi software MMB29M.G800HXXU1CPI5.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai negara mana saja yang telah mendapatkan update ini. Namun pihak Samsung akan memberikan update secara bertahap penggunanya sehingga tidak semua pengguna akan mendapatkan update di hari yang sama.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar