Berita Featured

Benarkah Smartphone LG G6 Tidak akan Berdesain Modular?

lg-g6-tidak-modular-header

LG G5 telah diperkenalkan pada bulan Februari 2016 dan mulai dijual di pasaran bulan April 2016. Bisa dibilang smartphone tersebut sudah hadir di dunia sekitar 7 bulan dan menghadirkan konsep modular yang cukup unik.

Sayangnya, konsep smartphone modular ini harus berakhir karena pasalnya dikabarkan smartphone flagship terbaru LG, G6, tidak akan menggunakan konsep ini. Menurut pihak LG, smartphone LG G5 belum mendulang kesuksesan dibandingkan flagship sebelumnya dan juga sistem modular ini tidak terlalu disukai oleh sebagian orang karena harus menambah uang lagi untuk mendapatkan modul yang diinginkan.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari GSMArena, dikabarkan LG G6 akan memiliki desain tanpa modular layaknya smartphone flagship LG V20. Namun LG G6 tidak akan memiliki layar sekunder karena itu merupakan salah satu keistimewaan dari LG V20.

Meskipun informasi ini belum seluruhnya benar, namun LG G6 dikabarkan akan membawa fitur menarik yang belum dimiliki smartphone lain layaknya sewaktu LG G5 diluncurkan.

[Sumber : GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren