ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Tanggal Rilis Resmi Huawei Enjoy 6

huawei-enjoy-6-header

Setelah Huawei secara resmi meluncurkan smartphone kelas menengah, Huawei Honor 6X, muncul bocoran yang memberitahukan bahwa Huawei akan meluncurkan smartphone baru yang bernama Huawei Enjoy 6.

Bocoran ini muncul dari situs lembaga sertifikasi resmi Tiongkok, TENAA, yang mengungkapkan beberapa spesifikasi hardware yang dimiliki Huawei Enjoy 6, seperti prosesor Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Tak ketinggalan, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Namun hal yang paling menarik adalah bocoran waktu peluncuran resminya telah terungkap.

Dalam bocoran tersebut, terlihat bahwa Huawei Enjoy 6 akan hadir pada tanggal 27 Oktober 2016. Apabila Gadgeter ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai smartphone tersebut maka dapat menunggu hingga waktu peluncuran resminya mendatang.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar