Berita

Huawei Resmi Akan Rilis Honor 6X Pertengahan Oktober. Kapan Tanggalnya?

huawei-honor-6x-teena-header

Setelah bocorannya muncul di situs sertifikasi smartphone, TENAA, akhirnya Huawei akan meluncurkan Honor 6X. Kepastian ini didapatkan melalui undangan yang disebar pihak Huawei. Meskipun tertera peluncuran dilakukan pada 18 Oktober mendatang di Tiongkok, pihak Huawei belum mengonfirmasi berapa harga ponsel ini.

Huawei Honor 6X menjadi daya tarik tersendiri karena hadir dengan dua kamera belakang. Performa pun powerfull karena dipersenjatai prosesor Kirin 650 dan RAM 3 GB. Selain itu, dibenamkan kapasitas internal seluas 32 GB yang masih bisa ditambahkan microSD.

huawei-honor-6x-teena-invitation

Menariknya, di sektor kamera ada dua kamera belakang dberesolusi masing-masing 12 MP dan 2 MP. Untuk selfie dan video call, terpasang kamera depan 8 MP. Dalam situs TEENA juga terlihat, smartphone 5,5 inci memiliki layar beresolusi Full HD dan dengan bodi dari plastik.

Sisi konektivitasnya cukup lengkap dengan adanya WiFI, Bluetooth, USB Type-C, serta mendukung jaringan 4G-LTE. Di bagian belakan bodinya juga tersemat fingerprint sensor di belakang bodi seperti smartphone terkini lainnya. Honor 6X juga diprediksi memiliki baterai berkapasitas 3.340mAh. Apalagi keunggulannya?
Kita tunggu saja kejutan dari Huawei beberapa hari mendatang.

[Sumber: gizmochina]

Leave a Comment