Berita

Monster! Smartphone Misterius Miliki Skor Lebih dari 200.000 di AnTuTu Benchmark

Antutu Benchmark Logo

Beberapa waktu lalu, terlihat bahwa skor Xiaomi Mi 5s mencapai 164.002 dan mengalahkan LeEco Le Pro 3 yang mencapai 163.594. Namun, ternyata telah terdeteksi smartphone misterius yang memiliki skor AnTuTu di atas kedua smartphone ini.

Berdasarkan bocoran dari akun Twitter @Ricciolo1, terlihat ada smartphone yang mampu memiliki skor hingga 203.737. Tentu saja ini menarik karena kedua smartphone di atas memiliki spesifikasi hardware yang tinggi sehingga bisa dibilang smartphone misterius ini, akan memiliki prosesor dan RAM yang berkemampuan tinggi.

Banyak yang berspekulasi bahwa smartphone yang satu ini adalah Samsung Galaxy S8 yang akan hadir pada kuartal 1 tahun 2017. Spekulasi ini terjadi karena prosesor Snapdragon terbaru akan dikembangkan bersama Samsung dan tentunya diujicobakan langsung pada smartphone yang dimilikinya.

Nah, ini akan menjadi sesuatu menarik di awal tahun 2017 karena akan smartphone yang memiliki spesifikasi hardware dan performa yang mumpuni. Mari kita tunggu kehadirannya.

[Sumber : Gizmochina]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren