Berita

Dahsyat! Kamera Google Pixel Kalahkan Samsung Galaxy S7 Edge

smartphone-google-pixel

Google baru saja meluncurkan smartphone perdanannya di dunia, yakni Google Pixel. Smartphone yang satu ini diklaim memiliki spesifikasi hardware yang mumpuni dan kamera terbaik di kelas smartphone saat ini.

Sekilas, Google Pixel telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM 4GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan kapasitas 32GB atau 128GB.

Selanjutnya, kamera yang dimiliki oleh Google Pixel telah diuji oleh DxO dan hasilnya telah diungkapkan dalam situs resmi DxOMark. Menariknya, setelah melalui pengujian kemampuan fotografi dan video dari kamera, DxO memberikan skor yang memuaskan untuk Google Pixel.

Hasil Kamera Google Pixel

Hasil Kamera Google Pixel

 

Hasil Kamera Samsung Galaxy S7 Edge

Hasil Kamera Samsung Galaxy S7 Edge

Kamera Google Pixel berhasil mendapatkan skor yang sangat tinggi dalam penilai foto dan video. Untuk penilaian foto, kamera smartphone ini mampu mendapatkan skor hingga 89. Sementara pada penilaian video, Google Pixel berhasil mendapatkan skor hingga 88.

Penilaian foto sendiri berdasarkan dari aspek dari kamera yang terdiri dari Exposure and contrast, Color, Autofocus, Texture, Noise, Artifacts, dan Flash.

Kita lihat sendiri, skor penilai foto total dari kamera Google Pixel ini mampu mengalahkan 1 poin dari kamera miliki Samsung Galaxy S7 Edge, Sony Xperia X Performance, dan HTC 10 yang harus puas dengan skor 88 saja.

Dengan kata lain, untuk saat ini Google Pixel berhasil menjadi smartphone dengan kamera terbaik. Gadgeter bisa lihat di artikel ini loh jika ingin mengetahui review kamera Google Pixel lebih lengkap yang dilakukan oleh DxO.

Mari kita tunggu saja, smartphone lain yang mampu mengalahkan ketangguhan kamera dari smartphone yang satu ini.

[Sumber : DxOMark]

Leave a Comment