ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Tingkatkan Layanan Purna Jual di Indonesia, OPPO Resmikan Service Center Terbesar di Jawa Timur

oppo-service-center-jawa-timur

Salah satu vendor asal Tiongkok, OPPO, baru-baru ini telah meningkatkan pelayanannya di Indonesia. Negara ini menjadi salah satu pasar besar smartphone OPPO karena pada kuartal kedua tahun 2016 secara resmi vendor ini berhasil menempati peringkat kedua market share di Indonesia berdasarkan survei terpercaya dari lembaga IDC.

Salah satu peningkatan layanan OPPO terlihat dari pembukaan pusat layanan after sales baru di Jember, Jawa Timur, pada tanggal 24 September 2016 kemarin. Service center resmi ini sekaligus menjadi yang terbesar di wilayah Jawa Timur. Memiliki luas 200 meter persegi di dalam Roxy Square mall yang berada di jalan Hayam Wuruk, Jember.

receptionist-oppo-service-center-jawa-timur

Pusat layanan ini terdiri dari dua bagian utama, pertama area 140 meter persegi digunakan sebagai area service center dan kedua area 60 meter persegi digunakan sebagai area OPPO store. Pembukaan service center ini juga turut diresmikan oleh Bpk. Drs. KH. A. Muqit Arif selaku Wakil Bupati Jember.

Service center ini memberikan layanan Face 2 Face dimana konsumen dapat langsung bertemu dengan teknisi untuk dapat memperoleh penjelasan lebih detail. Perangkat yang bermasalah akan dibuka langsung di hadapan konsumen untuk memastikan permasalahan perangkatnya dapat langsung disaksikan oleh pengguna.

peresmi-oppo-service-center-jawa-timur

“Pembukaan service center ini merupakan bentuk komitmen kami untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen kami di Jember, selain itu kami juga melakukan pembukaan kembali service center kami sebelumnya di Jalan Gajah Mada Jember untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna OPPO Camera Phone,” ujar Kevin, Regional Manager OPPO Indonesia untuk wilayah Jember & Lumajang.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar