ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Chipset Exynos 8895 akan Miliki Kecepatan Super Cepat Hingga 3 GHz

prosesor-exynos

Selain terkenal dengan smartphone, Samsung juga dikenal dengan pengembang prosesor yang mumpuni. Hal ini terlihat dengan penggunaan Exynos 8890 pada Samsung Galaxy S7 yang membuatnya menjadi bertenaga dan super cepat.

Baru – baru ini muncul kabar yang mengatakan bahwa Samsung sedang mengembangkan prosesor Exynos 8895 yang akan memiliki kecepatan tinggi hingga mencapai 3 GHz.

Selain itu, Exynos 8895 dibuat menggunakan teknologi proses 10nm dan menggunakan daya hanya 5 watt saja. Bisa dibilang, Samsung baru pertama kali membuat chipset yang menggunakan teknologi dan daya ini.

Dikabarkan juga, Exynoss 8895 akan dipasangkan pada smartphone Samsung Galaxy S8 dan S8 Edge pada tahun 2017 mendatang. Mudah-mudahan saja tidak terjadi masalah pada Galaxy S8 dan S8 Edge dengan kecepatan prosesor yang super cepat ini.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar