Berita Perangkat Pintar Unik

Xiaomi akan Luncurkan Yi Action Camera dengan Lensa yang Bisa Diganti-Ganti. Kapan Tanggalnya?

xiaomi-yi-2-4k-header

Xiaomi Yi Action Camera sudah tidak asing lagi bagi penggemar selfie sekaligus travelling. Selain harganya miring, performa kamera aksi penantang Go Pro ini juga tak kalah bagus. Tak hanya itu, fitur Xiaomi Yi juga sudah mendukung menghasilkan foto berkualitas atau merekam setiap momen.

Setelah awal tahun ini Xiaomi menghadirkan Yi Action Camera 2 yang mampu merekam video beresolusi 4K, vendor asal Tiongkok ini sedang menyiapkan versi terbarunya. Menurut rumor yang beredar, action cam terbaru diprediksi meluncur pada 19 September mendatang.

xiaomi-yi-terbaru-banner

Menariknya, Yi Action Camera yang dikembangkan bersama pakar ahli dari Fujitsu ini akan menggunakan sensor Panasonic CMOS dan frame M43. Selain itu, lensa pada Xiaomi Yi nantinya juga bisa diganti-ganti. Sepertinya Xiaomi akan menghadirkan teknologi terbaru dan dibuat lebih baik dari sebelumnya.

Informasi lain tentang Yi Action Camera ini memang belum banyak terungkap. Namun, Xiaomi mungkin akan mempertahankan kemampuan perekaman beresolusi 4K, konektifitas WiFi, dan proteksi dengan Gorilla Glass. Semoga saja nanti Xiaomi juga membanderolnya dengan harga yang terjangkau.

[Sumber: gizmochina]

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment