Berita Smartphone

OPPO R9s dengan Snapdragon 625 dan RAM 4 GB Siap Diluncurkan. Kapan Tanggalnya?

OPPO R9s harga spesifikasi

OPPO sedang bersiap meluncurkan smartphone terbarunya yang dinamai R9s. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penerus seri R9. Di Indonesia, R9 sendiri dijual dengan nama OPPO F1 Plus.

Kabar adanya R9s memang sudah diprediksi beberapa minggu lalu setelah kemunculannya di situs TEENA dengan nama R9km. Berbeda dengan R9 yang menggunakan MediaTek, dapur pacu R9s menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 octa-core berkecepatan 2 GHz. Tampilannya didukung pengolah grafis GPU Adreno 506.

Mengusung layar 5,5 inci, OPPO R9s akan hadir dalam beberapa versi, di antaranya dengan pilihan spesifikasi RAM 3 GB dan 4 GB, serta dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB dan 63 GB. Pada R9s dapat dipasang microSD hingga 128 GB. Sistem operasinya sendiri akan berjalan dengan Android 6.0 Marshmallow.

oppo r9s banner

 

R9s tampaknya akan menambah deretan “Selfie Expert” dengan adanya kamera utama 13 MP dengan dual-LED flash dan kamera selfie 16 MP. Terdapat pula fitur yang mendukung kualitas gambar, seperti autofocus, PDAF, Beautify, dan Ultra Clear Image.

Tak ketinggalan dibenamkan baterai 3000 mAH yang didukung fitur Super VOOC Flash Charge khas OPPO. Smartphone ini kabarnya sudah mendukung jaringan 4G-LTE Cat 7, memiliki sensor gyroscope dan fitur fingerprint. Spesifikasi lain dan harga Oppo R9s dapat kita ketahui pada tanggal 12 September 2016 saat OPPO secara resmi meluncurkannya.

[Sumber: gsmarena]

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment