Berita Smartphone

Tampil Beda, iPhone 7 Versi Piano Black Terlihat Lebih Premium

iPhone 7 leak-header

Besok, 7 September 2016 menjadi waktu peluncuran resmi iPhone 7 yang akan berlangsung di Bill Graham Civic Auditorium, Amerika Serikat. Kabarnya iPhone 7 memiliki layar 5,5 inci serta ada beberapa pembaruan dibanding seri sebelumnya.

Dari sisi desain terdapat perubahan, yakni tidak hadirnya garis panel antena di bagian belakang bodi iPhone 7. Terdapat pula dua kamera utama beresolusi 12 MP dengan masing-masing lensa wide angle dan telephoto. Selain itu, Apple menghilangkan jack 3,5 mm untuk headphone.

Apple iPhone 7-Piano black leak-header

[Sumber gambar: applearab]

Meskipun begitu, Apple ternyata menyiapkan varian baru, iPhone dengan warna ‘piano black’. Baru-baru ini foto iPhone 7 piano black bermunculan di dunia maya. Dari tampilan luar, bodinya lebih berkesan premium dalam balutan warna hitam dengan permukaan mengkilap. Sepertinya iPhone ingin membuatnya berbeda dengan seri lainnya.

Selain Piano Black, akan hadir pula varian warna ‘dark black’ yang tampil hitam keabu-abuan. Dua warna baru ini menambah deretan tiga warna sebelumnya, yakni rose gold, gold, dan silver. iPhone 7 akan menggunakan prosesor A10 terbaru yang berkecepatan hingga 2,4 atau 2,45GHz, fitur anti air IPX7, serta kapasitas penyimpanan internal 128GB dan 256GB.

[Sumber: theverge]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.