Berita

Apple Resmi Akan Rilis iPhone 7 Awal September. Kapan Tanggalnya?

Undangan iPhone 7 launching

Berbagai rumor beredar mengenai iPhone 7 beberapa minggu terakhir ini. Tak hanya itu, tanggal mengenai peluncuran perangkat terbaru ini pun terus simpang siur. Namun, semua kabar tersebut sudah terjawab.

Apple baru saja mengirimkan undangan resmi kepada pers bahwa iPhone 7 akan diluncurkan di San Francisco pada Rabu, 7 September 2016. Dalam undangan tersebut tertulis “Sampai jumpa pada tanggal 7”. Acara akan diadakan di Bill Graham Civic Auditorium, Amerika Serikat waktu setempat.

iPhone 7 akan hadir dengan bentang layar 5,5 inci serta beberapa pembaruan dibanding seri sebelumnya. Di bagian belakang iPhone 7 nantinya tak akan ada lagi garis panel antena. Namun, Apple tetap mempertahankan sisi ekslusif dan elegan.

iPhone 7 leak-header

Diprediksi fitur kamera iPhone 7 terdapat peningkatan dengan dua kamera utama untuk menambah kualitas hasil foto. Namun, di bagian bawah tidak ada lagi jack 3,5 mm untuk headphone. Perangkat iPhone terbaru ini kabarnya akan dibekali chipset A10 dan peningkatan kapasitas memori internal.

Apple mungkin saja akan menyiapkan kejutan lain pada iPhone 7 selain dari sisi desain dan kamera, misalnya mewujudkan harapan pengguna iPhone tentang ponsel waterproof. Selain iPhone 7, pada 7 September nanti, Apple juga akan merilis iPhone 7 Plus dan Apple Watch 2.

[Sumber: theverge]

Leave a Comment