Berita Smartphone

Samsung Akan Luncurkan Smartphone ‘Jadul’ Galaxy Folder 2 dengan Snapdragon 820

Samsung Galaxy Folder 2 harga spesifikasi

[Sumber gambar: weibo]

Setelah spesifikasinya bocor di situs TEENA, akhirnya wujud Samsung Galaxy Folder 2 muncul ke permukaan . Uniknya, smartphone berbasis Android ini memiliki desain klasik seperti ponsel lipat zaman dulu. Tak hanya itu, Samsung Galaxy Folder 2 juga tampak stylish dengan bodi super tipis dalam balutan warna gold.

Seperti pendahulunya, Galaxy Folder 2 memiliki ukuran layar sentuh 3,8 inci beresolusi 480×800 piksel yang dipadukan dengan keyboard fisik. Kabarnya Samsung membekali smartphone ini dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 berkecepatan 1,4 GHz dan RAM 2 GB. Terdapat pula kapasitas penyimpanan internal 16 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB.

Samsung Galaxy Folder 2 banner

Di sektor fotografi, Samsung Galaxy Folder 2 dibekali dengan kamera utama berkekuatan 8 MP. Ditambah lagi dengan fitur autofocus, face detection, dan terdapat LED flash. Sementara kamera depannya beresolusi 5 MP, meningkat dari Galaxy Folder pertama yang hanya 2 MP saja.

Selayaknya smartphone yang beredar saat ini, Galaxy Folder 2 telah mendukung jaringan 4G-LTE. Pada smartphone yang berjalan OS Android 6.0.1 Marshmallow ini disematkan baterai berkapasitas 2.000 mAh. Terkait dengan harga, diperkirakan Galaxy Folder 2 akan dijual seharga US$250 atau sekitar Rp 3,2 juta. Kita tunggu saja kapan Samsung resmi merilis smartphone ini.

[Sumber: technobuffalo]

Leave a Comment