Berita

Inilah Wujud Galaxy Folder 2, Ponsel Flip Android Terbaru dari Samsung

Galaxy Folder 2 Leak-Header

Smartphone masa kini sudah identik dengan layar sentuh dengan berbagai ukuran. Namun, Samsung justru menyiapkan Galaxy Folder 2, ponsel berdesain flip atau clamshell yang terkesan kuno. Kabar ini diduga benar setelah spesifikasinya bocor di situs TENAA.

Samsung Galaxy Folder 2 muncul dengan kode SM-G1600 berdimensi 122 x 60,2 x 15,5 mm dengan berat 155 gram. Meskipun memiliki tombol fisik, tapi tetap dilengkapi layar sentuh 3,8 inci beresolusi 480 x 800 piksel. Spesifikasi ini identik dengan Galaxy Folder sebelumnya.

Galaxy Folder 2 Leak-Header 2

Diprediksi Galaxy Folder 2 akan ditenagai prosesor Snapdragon berkecepatan 1,4 GHz dan RAM 2 GB. Selain itu, terdapat kapasitas penyimpanan internal 16 GB. Sistem operasi smartphone Samsung ini berjalan dengan OS Android 6.0.1 Marshmallow.

Dari sisi kamera Galaxy Folder 2 dipresiksi memiliki kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP. Kabarnya, smartphone dengan baterai 1.900 mAh ini akan diluncurkan pertama kali di Tiongkok dan selanjutnya di Korea Selatan. Meskipun demikian, pihak Samsung belum ada kabar resmi dari Samsung mengenai waktu peluncurannya.

[Via gsmarena]

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment