Aplikasi Review

Buktikan Kecepatan Jarimu di Game Si Udin : Puzzle 5 Dasar

Si Udin Puzzle 5 Dasar

Dua hari lalu secara resmi kreator Si Udin, Niksen, berkolaborasi dengan developer game Tebak Gambar dan developer game Puzzle House meluncurkan game terbarunya untuk platform Android dan iOS, yakni Si Udin: Puzzle 5 Dasar. Menariknya, karakter utama dalam game ini, Si Udin, telah terkenal lebih dulu di jejaring sosial LINE dalam bentuk stiker.

Game Si Udin : Puzzle 5 Dasar ini menceritakan tentang Udin yang mengajak temannya bermain ABC 5 Dasar atau Pancasila 5 Dasar yang terkenal pada tahun 90-an.

Dalam game Si Udin : Puzzle 5 Dasar ini, Gadgeter akan ditantang untuk menyusun kata – kata yang muncul dalam permainan dengan melakukan Tap terhadap huruf-huruf yang muncul agar membentuk kata yang telah ditentukan.

Si Udin Puzzle 5 Dasar All

Semakin banyak Gadgeter berhasil menyusun kata-kata maka semakin cepat juga huruf – huruf bermuncul sehingga membuat peluang kekalahan menjadi besar. Jika Gadgeter gagal melakukan Tap pada salah satu huruf maka permainan akan selesai dan secara otomatis akan muncul Udin yang menyarankan bermain lagi untuk mencapai reward bintang yang ditentukan.

Jika Gadgeter setuju dengan saran dari Udin maka secara otomatis akan diajak untuk menyaksikan iklan video yang disajikan. Sedangkan jika tidak setuju, Gadgeter akan langsung menuju halaman utama.

Pada halaman utama, Gadgeter juga bisa memilih kata-kata tantangan sesuai dengan kategori yang diinginkan. Beberapa kategori yang telah hadir dalam game ini, antara lain : @ghosty.comic, www.gadgetren.com, @kartunngampus, nama hewan, nama buah, dan masih banyak lagi.

Nah, bagi Gadgeter yang merasa tertantang untuk mengetahui seberapa cepat jarinya dan menyelesaikan semua kata-kata dalam game ini maka dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store untuk smartphone bersistem operasi Android dan Apple App Store untuk iPhone, iPad, serta iPod.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment