Berita Smartphone

Samsung Siapkan Galaxy J7 Prime dengan RAM 3 GB dan Storage 32 GB

Galaxy J7 2016-header

Satu lagi smartphone terbaru Samsung yang diprediksi meluncur tahun ini. Samsung kabarnya sedang menyiapkan perangkat terbaru di lini Galaxy J-Series, yakni Galaxy J7 Prime. Smartphone ini merupakan upgrade dari Galaxy J7 2016 yang diluncurkan sebelumnya.

Galaxy J7 Prime tampil fresh membawa desain baru dengan sudut membulat dibalut material kaca 2.5 D di bagian depan. J7 Prime mengusung layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci beresolusi Full HD. Selain itu, adanya peningkatan dari kapasitas RAM menjadi 3 GB dan kapasitas penyimpanan internal 32 GB.

Performa Samsung Galaxy J7 Prime diprediksi menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 612 atau Exynos 7870 octa-core buatan Samsung. Namun, fitur kamera tampaknya masih akan identik dengan J7 2016 dengan kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP.

Samsung membekali J7 Prime dengan kapasitas baterai cukup besar, yakni 3.300 mAh. Spesifikasi, fitur baru, dan berapa Samsung akan membanderol smartphone ini belum diketahui pasti. Namun, pihak Samsung mengklaim akan memberikan harga yang kompetitif dengan versi sebelumnya. Tunggu kabar J7 Prime selanjutnya di Gadgetren.com.

[Sumber: gsmarena]

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment