Berita Smartphone

Xiaomi Mi VR Play, Headset VR Perdana Xiaomi Resmi Diperkenalkan

Xiaomi Mi VR-header 2

Tak puas dengan laptop Mi Notebook Air dan Mi Drone canggih beresolusi 4K, Xiaomi membuat kejutan lain. Vendor asal Negeri Tirai Bambu ini secara resmi meluncurkan headset Xiaomi Mi VR Play. Perangkat ini tentu akan menjadi saingan berat dari headset VR lainnya, apalagi Xiaomi terkenal memasang harga miring untuk produknya.

Xiaomi VR Play Edition memiliki desain berbeda, tak seperti headset lain yang tampil monoton. Ada ritsleting di bagian depannya. Sekitar dudukan smartphone dibuat dari bahan Spandex dan Lycra. Terdapat dua bukaan di depan yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan posisi smartphone dan sebagai ventilasi udara.

Xiaomi Mi VR-header

Selain itu, Xiaomi menggunakan lensa antisilau dan bantalan antislip untuk kenyamanan pengguna. Mi VR Play dapat digunakan berbagai jenis smartphone dengan bentang layar mulai 4,7 inci hingga 5,7 inci. Tentu semakin besar ukuran layar, menikmati konten Virtual Reality atau game VR juga makin menyenangkan.

Uniknya lagi, headset Mi VR Play tersedia dalam berbagai pilihan warna. Pengguna bisa memilih sendiri sesuai selera, tidak terbatas hanya hitam dan putih saja. Keren kan? Harganya sendiri belum diketahui dan kini masih dalam tahap public testing di Tiongkok.

[Via androidauthority]

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment