Aplikasi Tips dan Trik

Cara Membedakan Gym yang Sedang Battle atau Tidak di Pokemon GO

Pokemon GO Header 3

Pada Pokemon GO, pertarungan atau battle di Gym merupakan salah satu hal paling menyenangkan karena selain bisa bertarung dengan Pokemon lainnya, pemain bisa juga membuktikan eksistensinya dengan menjadi Gym Leader di suatu daerah dan bonusnya mendapatkan sebuah koin.

Namun Gadgeter, pernahkah merasa ketika melihat sebuah Gym danakan bertarung dengan Gym leader akan keluar secara tiba – tiba. Biasanya hal tersebut dikarenakan server sedang error atau sedang terjadinya pertarungan antara pemain lain dengan Gym Leader.

Baca juga :

Nah, sebelum kita bertarung atau battle di Gym ada baiknya kita melihat terlebih dahulu apakah Gym tersebut sedang diserang atau tidak. Untuk mengetahuinya, Gym yang sedang battle atau diserang biasanya terdapat beberapa efek animasi jurus-jurus yang sedang dilancarkan Pokemon pada Gym.

Battle Gym Pokemon GO Gadgetren

Untuk itu, sebaiknya kita menunggu terlebih dahulu hingga battle atau serangannya selesai terlebih dahulu agar ketika Gadgeter ingin bertarung di Gym tidak terjadi error.

Selamat mencoba dan mengamati.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment