ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Game Tips dan Trik

Cara Mendapatkan dan Menetaskan Telur atau Egg Gratis di Pokemon GO

Pokemon GO Header 2

Telur atau Egg merupakan salah satu item menarik di Pokemon GO karena pasalnya dalam item ini terdapat Pokemon yang bisa didapatkan apabila Gadgeter berhasil menetaskannya dengan berjalan maupun berlari sampai jarak yang ditentukan.

Jarak yang bisa ditempuh Gadgeter untuk menetaskan telur atau Egg pun berbeda – beda mulai dari 2 KM, 5 KM, hingga 10 KM. Untuk mengetahui Pokemon apa saja yang terdapat pada telur atau Egg ini, Gadgeter bisa melihatnya di artikel Inilah Isi Pokemon Dalam Telur atau Egg di Pokemon GO.

Untuk Telur atau Egg di Pokemon GO bisa ditemukan oleh Gadgeter langsung di Pokestop. Tidak semua atau setiap saat Telur atau Egg akan hadir di Pokestop, namun secara acak Telur atau Egg akan ditemukan.

Telur atau Egg yang didapatkan pun akan mendapatkan jarak tempuh yang berbeda-beda secara acak. Untuk bisa menetaskan telur ini, Gadgeter dapat melakukan inkubasi dengan memilih menu yang berlambang Poke Ball -> “Pokemon” -> “Egg” -> pilih telur -> “Start Incubation” -> pilih Inkubator -> jalan atau berlari sesuai jarak yang ditentukan untuk memecahkan telur atau Egg.

Sebagai tambahan, supaya jarak jalan atau berlari dari Gadgeter terhitung untuk menetaskan telur maka kecepatan jalan atau berlari harus di bawah 20 Km/Jam.  Apabila kecepatannya di atas 20 Km/Jam maka secara otomatis aplikasi akan mendeteksi dan mematikan penghitung jarak langkah yang berhasil ditempuh Gadgeter.

Selamat mencoba.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar