Aplikasi Berita Tips dan Trik

Inilah Isi Pokemon Dalam Telur atau Egg di Pokemon GO

Pokemon GO feature

Kini Pokemon GO menjadi salah satu game berbasis mobile yang fenomenal di dunia. Meskipun baru dirilis resmi di 4 negara (Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, dan Jerman), namun pemain sudah banyak dari berbagai belahan dunia.

Bisa dibilang cara bermain Pokemon GO ini sangat menyenangkan dan membuat pemainnya selalu bergerak untuk menemukan Pokemon, PokeStop, atau Gym. Tidak hanya itu, terkadang antar pemainnya bisa saling berkenalan dan membentuk tim di dunia nyata.

Baca juga :

Nah selain bisa menangkap Pokemon, pemainnya juga akan dihadapkan dan diberikan Egg atau telur ketika bermain Pokemon GO. Nah telur dan Egg tersebut dapat dipecahkan sesuai dengan jarak yang ditempuhnya.

Target jarak yang ditempuh untuk memecahkan telur atau Egg ini terdiri dari 2 km, 5 km, hingga 10 km. Semakin jauh jarak yang ditempuh maka Pokemon yang akan menetas dari telur pun semakin berjenis langka.

Nah tentunya Gadgeter penasaran dengan isi Pokemon yang terdapat di telur tersebut. Untuk itu, saya akan memberikan informasi bocoran Pokemon jenis apa saja yang terdapat dalam telur atau Egg sesuai dengan target jaraknya.

Telur atau Egg dengan jarak 2 KM

Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Caterpie, Weedle, Pidgey, Rattata, Spearow, Pikachu, Clefairy, Jigglypuff, Zubat, Geodude, dan Magikarp.

Telur atau Egg dengan jarak 5 KM

Ekans, Sandshrew, Nidoran?, Nidoran?, Vulpix, Oddish, Paras, Venonat, Diglett, Meowth, Psyduck, Mankey, Growlithe, Poliwag, Abra, Machop, Bellsprout, Tentacool, Ponyta, Slowpoke, Magnemite, Farfetch’d, Doduo, Seel, Grimer, Shellder, Gastly, Drowzee, Krabby, Voltorb, Exeggcute, Cubone, Lickitung, Koffing, Rhyhorn, Tangela, Kangaskhan, Horsea, Goldeen, Staryu, Mr. Mime, Tauros, dan Porygon.

Telur atau Egg dengan jarak 10 KM

Onix, Hitmonlee, Hitmonchan, Chansey, Scyther, Jynx, Electabuzz, Magmar, Pinsir, Lapras, Eevee, Omanyte, Kabuto, Aerodactyl, Snorlax, dan Dratini.


Untuk mulai menetaskan telur atau Egg, Gadgeter dapat langsung memilih telur atau Egg dan memilih menu “Start Incubation”. Selanjutnya memilih tempat inkubasi dan melakukan perjalanan sesuai jarak yang dibutuhkan.

Isi telur atau Egg ini, menarik bukan? Jika Pokemon yang dimiliki Gadgeter telah menetas dari telur atau Egg maka dapat berbagi ceritanya pada kolom komentar di bawah ini.

[via IGN]

 


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

  • titisari

    mas isi telurnya bisa milih gak pokemonnya? misalkan telur 2 km milih pikachu bsa gak?

    • kalo itu engga bisa karena telur isinya random, mungkin nanti ada trik lagi kalo memang bisa

  • NURIL JECKLE

    ok…thanks buat infonya…

  • Silvia vhie

    baru nyobain netasin telur yg 2km dpt isinya Magikrap