Aplikasi Tips dan Trik

Cara Mengetahui Skor Combat Power (CP) Pokemon Setelah Evolusi di Pokemon GO

Pokemon GO Header 1

Beberapa waktu lalu, Gadgetren telah merilis artikel bagaimana bisa membuat Pokemon berevolusi secara cepat. Dengan artikel tersebut, Gadgeter bisa mengetahui cara Pokemon berevolusi di Pokemon GO.

Ketika berevolusi ini, pastinya Gadgeter ingin mempunyai Pokemon dengan skor Combat Power (CP) yang tinggi karena semakin tinggi CP Pokemon maka kekuatan serangannya semakin besar di Pokemon GO.

Baca juga :

Untuk itu, saya akan memberitahukan kepada Gadgeter bahwa ada cara untuk melihat skor CP yang akan dimiliki oleh Pokemon setelah berevolusi. Gadgeter bisa mengunjungi situs resmi Pokemon GO Toolkit.

Pokemon GO Toolkit Cek Evolusi

Dalam situs tersebut, Gadgeter bisa melihat hasil skor CP dari Pokemon yang telah berevolusi sesuai dengan jenis. Misalnya Gadgeter mempunyai Zubat dengan CP 280 dan secara otomatis Pokemon GO Toolkit akan mengkalkulasikan CP ketika telah berevolusi menjadi Golbat dan terlihat hasilnya mencapai kisaran CP 728 – 1027.

Untuk menggunakan Pokemon GO Toolkit ini, Gadgeter cukup memilih Pokemon awal yang akan dievolusikan dan memasukkan skor dari CP yang dimilikinya. Setelah itu, tool ini akan memberikan hasilnya.

Gadgeter bisa mengunjungi langsung situs resmi Pokemon GO Toolkit bila ingin menggunakan tool ini untuk mengetahui CP Pokemon setelah berevolusi.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren