ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Tips dan Trik

Cara Mendapatkan Banyak Candy dan Membuat Pokemon Berevolusi di Pokemon GO

Cara mendapatkan banyak candy Pokemon Go

Cara mendapatkan banyak candy

Pokemon GO merupakan game mobile yang saat ini sangat fenomenal termasuk di Indonesia karena membuat para pemainnya harus mencari dan berjalan-jalan di sekitar daerahnya.

Keseruan ini juga bisa terjadi berkat kemampuan dari developer game Ingress, Niantic, meramu game yang bisa menghadirkan titik Pokestop dan Gym agar bisa saling berkumpul sesama pemain Pokemon GO.

Setelah kamu berhasil mendapatkan Pikachu melalui trik di awal bermain seperti sebelumnya atau yang lain, kamu pasti ingin cepat melihat Pokemon tersebut berevolusi bukan?

Nah, salah satu hal yang biasanya banyak ditanyakan dan ingin dilakukan oleh pemain Pokemon GO adalah menambahkan banyak Candy, meningkatkan CP (Combat Power), bahkan hingga membuatnya berevolusi.

Baca juga :

Untuk cara mendapatkan banyak Candy sebenarnya cukup mudah karena setiap yang ditangkap biasanya membawa 3 Candy. Nah agar menjadi semakin banyak maka Gadgeter perlu menangkap jenis serupa sehingga Candy akan terakumulasi.

cara mendapatkan candy evolusi pidgey

Misalnya Gadgeter menangkap Pidgey maka akan mendapatkan 3 Candy. Selanjutnya, menangkap Pidgey lagi maka secara otomatis candy akan menjadi 6 dan terakumulasi terus selama mendapatkan Pidgey yang sama.

Dengan cara mendapatkan banyak Candy ini kamu bisa meningkatkan semua tangkapan di Pokemon GO dengan mudah. Keuntungan memiliki secara banyak ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan Power Up untuk meningkatkan CP (Combat Power) atau bisa juga membuat Pokemon melakukan evolusi.

Biasanya untuk melakukan evolusi di Pokemon GO membutuhkan banyak Candy. Sementara untuk melakukan Power Up ini memerlukan Stardust ditambah dengan Candy. Startdust juga bisa didapatkan dari setiap Pokemon yang didapatkan dan akan terakumulasi.

Sebagai catatan, untuk Pokemon yang menetas dari telur biasanya membawa 10 Candy sehingga mempercepat untuk menuju proses evolusi. Tak hanya itu, jika kamu melakukan transfer ke Profesor Willow maka akan mendapatkan 1 Candy secara gratis loh.

Menarik bukan? Selamat mencoba cara ini, semoga Pokemon dari Gadgeter cepat berevolusi dan meningkat Combat Power yang dimilikinya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar